oleh

Pedagang Ternak Tewas di Aliran Sungai Bendungan Mila

DOMPU-Seorang pedagang ternak Muhtar alias Jojo 57 tahun warga Dusun Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja Dompu tewas di aliran sungai sekitar 100 meter dari Bendungan Mila Rabu, 09/6 sekitar pukul 19.00 Wita.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban meninggal, hanya saja diduga korban meninggal akibat serangan jantung. Korban ditemukan seorang warga Desa Rababaka yang langsung menginformasikan kepada warga Dusun Selaparang.

Mendengar informasi itu, sejumlah warga Selaparang berbondong-bondong ke TKP termasuk anaknya Imam Sholihin bersama ibunya. Aparat Polsek Woja serta aparat Brimob juga langsung meluncur ke lokasi.

Evakuasi pun langsung dilakukan atas persetujuan anaknya dari sungai menuju jalan raya dan langsung dijemput mobil polisi yang sudah menuggu. Mayat korban langsung dilarikan ke Polres serta RSUD Dompu untuk diperiksa.

Atas kejadian itu keluarga dan warga sekitar menjadi sangat kaget sebab sebelum magrib korban sehat-sehat saja bahkan sempat ngobrol dengan orang-orang yang ditemuinya sebelum di lokasi sekitar bendungan Mila.

Sebagaimana diketahui Muhtar dikenal sebagai pedangan ternak terutama sapi, karena itu kebiasaanya setiap sore selalu keladang untuk melihat sapi peliharaanya atau mencari informasi tentang warga yang menjual ternak. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed