oleh

Pendaftaran Calon Sekda Dompu Dimulai, Pansel Siap Bekerja

 

DOMPU-Polemik atas lowongnya jabatan Sekda Pemkab Dompu kini mulai memasuki babak baru.

Pihak Pemkab Domou melalui Badan Kepegawain Daerah (BKD) mulai membuka pengumuman pendaftaran bagi para pejabat untuk posisi jabatan Sekda.

Pengumuman pendaftaran itu dilaksanakan selama lima hari kerja mulai dari tanggal 5 hingga 9 Juli. “Hari ini sudah kita umumkan secara nasional melalui online,” kata Kepala BKD Dompu melalui Asrahrudin SH, Kabid PSDM dikonfirmasi media ini, Senin (05/7) pagi tadi.

Menurut dia, bagi calon pendaftar nantinya tidak hanya untuk para pejabat di Kabupaten Dompu melainkan juga berlaku bagi pejabat di luar NTB. “Siapa saja. Yang penting memenuhi syarat,” jelasnya.

Hingga pada batas akhir pendaftaran jika diketahui tidak ada yang mendaftar. Maka menurut Asrahrudin, pihak nya sangat berkewajiban untuk melaporkan kembali ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Harus dilaporkan lagi dan menunggu petunjuk,” ujarnya.

Dengan dibukanya kran calon Sekda. Secara tidak langsung kata dia tim (Panitia Seleksi) Pansel telah terbentuk.

Tim Pansel itu terdiri dari formasi 5 orang dengan rincian dua orang dari akademisi, dua orang birokrasi (Pejabat Pemprov) dan satu orang profesional. “Pansel sudah siap bekerja,” katanya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed