oleh

Tiga Nama Hasil Pansel di Serahkan ke Bupati Dompu

DOMPU-Tiga nama hasil kerja tim Panitia Seleksi Sekda Dompu akan diserahkan ke Bupati Dompu NTB, Selasa hari ini 27 Juli 2021. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pansel DR H Iwan Harsono, SE,M.Ec di Dompu setelah merampungkan seleksi yang dimulai dari pendaftaran sejak 5 juli, hingga seleksi kompetensi bidang keahlian serta penelurusan rekam jejak 27 Juli 2019.

Menurutnya dari tujuh pejabat yang diseleksi rata-rata memiliki nilai yang bagus, tetapi sesuai dengan kewenanganya Pansel harus mencari tiga yang terbaik. ”Pansel harus memilih tiga yang terbaik,” papar Dosen Universitas Mataram ini.

Mantan Presiden Indonesian Students Association – Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia Universty of New England New South Wales Australua tahun 1997-1998 ini menyampaikan tim Pansel benar-benar bekerja maksimal dalam melahirkan tiga nama pejabat calon Sekda Dompu yang terbaik. ”Kita hanya memilih tiga figur soal siapa yang dipilih tergantung pak Bupati,” paparnya lagi.

Hasil kerja tim Pansel yang melahirkan tiga Tiga nama ditanda tangani oleh Ketua DR H Iwan Harsono, (Dosen Unram), Drs Muhammad Natsir (Kepala BKD Provinsi NTB) serta anggota Ibnu Salim SH,M.Si, (pejabat Inspektur Prov NTB), H Sofwan SH,M.Hum (DosenUnram) serta H Agus Bukhari SH,M.Si(Profesional) akan segera dikirim ke KASN.

Ditanya siapa tiga nama yang terbaik tersebut, Iwan Harsono menolak untuk menyebutkanya, alasanya karena aturanya sudah seperti itu. ”Kita hanya menyampaikan ke Bupati dan dikirim ke KASN,” elaknya.

Sementara data yang diperoleh tujuh pejabat yang mendaftar di pansel Sekda Dompu diantaranya, Muhammad ST Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Khairul Insyan,SE.MM Kepala Kebudayaan dan Pariwisata, Hj. Daryati Kustilawati SE Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Gatot Gunawan Putra SKM, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Agussalim S.Sos, Sekretaris Dewan (Sekwan), Ir. Fakhrurraji  Kepala Badan Kesbang Poldagri dan Ir. Ruslan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM).  (DB01)

 

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed