oleh

Tekan Penyebaran Covid19 Bhabinkamtibmas di Dompu Bagikan Masker Gratis

 

DOMPU-Selain sebagai tanggung jawab tugas yang diemban. Rasa peduli Bripka Agus Sugianto terhadap warga binaannya patut diacungi jempol.

Tekad untuk menjamin kesehatan dan keselamatan warganya ditengah ancaman pandemi virus Corona terus dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Anamina, Bripka Agus Sugianto.

Kamis (12/08) tadi personil Polri yang berdinas di Polsek Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB itu melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada warga di Desa Anamina.

Tanpa sungkan dan penuh ramah Bripka Agus Sugianto mendatangi kemudian menyapa dengan ramah warga binaannya.

Pembagian masker secara gratis kepada warga di Desa Anamina itu merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap warga binaan.

Hal itu pula adalah sebagai komitmen aparat korps Bhayangkara membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penularan Covid 19.

Selain membagikan masker. Bhabinkamtibmas juga secara aktif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya melaksanakan pola hidup sehat. Salah satunya dengan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5 M. “Ini wujud kepedulian dan upaya perlindungan kami agar warga aman dari ancaman Covid19,” kata Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH.

Himbauan dan sosialisasi menurut Kapolsek secara intensif tetap dilaksanakan. Kegiatan pembagian masker serta operasi Yustisi juga rutin digelar. “Secara aktif tetap dilaksanakan karena keselamatan adalah hukum tertinggi,” pungkas Abdul Malik. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed