oleh

Anggota DPRD Nilai Bupati Dompu Tak Gagal Memimpin

DOMPU-Anggota DPRD Dompu NTB M Yatim, menilai Bupati Dompu Abdul Kader Jailani (AKJ) tidak gagal dalam memimpin daerah Kabupaten Dompu terutama pada semester pertama yang telah berlalu. ”Salah kalau AKJ,  pak Bupati gagal dalam memimpin daerah ini,” tutur politisi partai Demokrat ini.

Pernyataan M Yatim tersebut menyanggah adanya tudingan bahwa kepemimpinan AKJ gagal. Menurutnya Kinerja Bupati yang dilantik Pebruari 2021 belum bisa dijadikan barometer dalam mewujudkan visi-misi dan janji-janji politik yang pernah disampaikan.

Karena dalam mewujudkan visi-misi serta janji politik harus disuport oleh anggaran. Sementara anggaran yang berjalan di tahun 2021 ini adalah hasil produk Bupati sebelumnya sehingga belum selaras dengan visi-misi Bupati terpilih. ”Ini yang harus dipahami,” pintanya.

Sebagai anggota DPRD tambah Yatim pihaknya juga akan mengawal proses perjalanan pemerintahan dan pembangunan didaerah ini sesuai dengan tugas yang diemban. Dia juga berharap agar Bupati konsisten terhadap visi-misi yang rohnya tentu akan tergambar pada postur APBD ditahun 2022 mendatanng. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed