oleh

Gubernur NTB Gowes Bareng Warga Dompu

DOMPU-Gubernur NTB, Zulkiflimansyah Sabtu (29/01) pagi tadi melaksanakan kegiatan gowes bareng dengan ribuan warga kabupaten Dompu.
Acara gowes bareng Gubernur dengan warga Dompu diprakarsai Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) NTB.

Gowes bareng bertajuk Fun Bike menuju NTB Gemilang itu dirangkai dengan vaksinasi gratis.

Kegiatan tersebut juga sekaligus mengawali agenda Musyawarah Provinsi (Musprov) ISSI NTB yang digelar di Hotel Tursina, Kabupaten Dompu.

Selain Gubernur. Gowes bareng yang mengambil start finish di lapangan Beringin, komplek kantor Pemkab Dompu juga dihadiri langsung Bupati Dompu, ketua DPRd Dompu, Bupati dan Wabup Bima, Walikota Bima beserta sejumlah pejabat provinsi NTB dan pejabat Pemkab Dompu.

Masyarakat kota Dompu usia tua, muda remaja dan anak-anak tampak antusias mengikuti acara Fun Bike.

Rute yang dilalui peserta yakni start di lapangan Beringin melintasi jalan Bhayangkara, menuju pasar Dompu, lanjut ke arah Karijawa, belok kanan ke arah jalan menuju lampu merah Swete belok kiri kantor Dikes, dan kembali menuju garis finis di kompleks kantor Bupati Dompu.

Sejumlah hadiah utama dan hiburan telah menanti di panggung megah yang disediakan panitia.

Gubernur NTB didaulat melakukan pengundian perdana untuk sesi door price dengan hadia satu unit sepeda. “Setelah kita bersepeda jangan lupa untuk vaksinasi. Covid ada varian baru Omicron. Insya Allah masyarakat Dompu sehat semua,” kata Zulkiflimansyah.

Pada kesempatan itu, bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB menyampaikan apresiasi atas dedikasi pihak panitia dan ISSI NTB yang menggelar Fun Bike sekaligus vaksinasi. “Terima kasih banyak ISSI. Ini luar biasa,” kata Gubernur disambut applaus warga. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]