oleh

Kado Awal tahun, Dompu Juara Umum ke 2 Kejuaraan MMA

DOMPU-Atlet Bumi Nggahi Rawi Pahu terus mencatatkan prestasi dibidang olahraga. Kali ini sejumlah medali berhasil disabet dari cabang olahraga (Cabor) ketangkasan.

Di awal tahun 2022 ini sebanyak 15 orang atlet berhasil menunjukan prestasi gemilang pada kejuaraan daerah (Kejurda) Indonesia Beladiri Amatir (IBA) Maxid Martial Arts (MMA) yang diselenggarakan di kota Mataram 7-9 Januari kemarin.

Pada Kejurda ini, tim Kabupaten Dompu keluar sebagai juara umum ke -2 dengan total perolehan sebanyak 15 medali.

Untuk medali emas diraih Arafah Derajat pada kelas 52 Kg putra, Suci Ramdani kelas 70 Kg putri, Maman Taufan kelas 56 Kg putra, Rustam kelas 48 Kg putra dan Sahwan Kelas 56 Kg putra.

Pada perolehan medali perak, atlet Burhan turun di kelas 52 Kg putra, M. Hidayat kelas 48 Kg putra, Jumiati kelas 48 Kg putri, Indra Irawan kelas 60 Kg putra dan Ade Nugroho ketegori usia dini.

Sementara medali perunggu berhasil ditorehkan atlet Nilaturrahman kelas 40 Kg putri, Nisa Umra Fuad kelas 48 Kg putri, Sanudin Derajat kelas 48 Kg putra, Tedy Suryadi kelas 70 Kg putra, dan M Jaidun kelas 65 Kg putra. “Ini kebanggaan bagi kita. Dan kado terindah di awal tahun yang dipersembahkan putra-putri terbaik Kabupaten Dompu,” tutur Muhammad Iksan S.Sos ketua Cabor IBA MMA Kabupaten Dompu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed