oleh

KONI Dompu Nyatakan Sikap Dukung Mori Hanafi

KONI Dompu Nyatakan Sikap Dukung Mori Hanafi

DOMPU-Jelang pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, arah dukungan kepada masing-masing calon semakin mengerucut.

Kali ini, dukungan disampaikan ketua KONI Kabupaten Dompu, Putra Taufan SH. MH. Sikap dukungan itu ditujukan kepada figur calon ketua KONI NTB, Mori Hanafi.

Dari sekian figur calon yang ada. Mori Hanafi menurut Putra Taufan sangatlah tepat memimpin KONI NTB diperiode 2022-2026. “Beliau terbukti mampu membawa NTB masuk sepuluh besar PON Papua,” kata Opan sapaan akrab ketua KONI Dompu saat ditemui, Kamis (13/01) pagi tadi.

Prestasi yang dipersembahkan atlet NTB dengan posisi 10 besar perolehan medali terbanyak pada PON Papua tahun 2021 lalu, diklaim Putra Taufan sebagai salah satu indikator kemampuan seorang Mori Hanafi sebagai ketua kontingen. “Kemampuan manajerial dan semangat sebagai seorang leader berorganisasi tidak perlu diragukan lagi. Mori Hanafi tepat memimpin KONI NTB,” ujarnya.

Sisi lain. Figur Mori Hanafi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB diyakini menjadi salah satu modal besar dalam memimpin KONI NTB kedepannya.

Dengan kondisi itu kata Opan, arah kebijakan pemerintah terhadap perkembangan dunia olahraga di NTB secara tidak langsung bisa terkoneksi dengan baik. “Kita dukung bersama pak Mori Hanafi. Insya Allah olahraga NTB akan lebih maju,” tuturnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed