oleh

Pejabat Dikes Dompu Kembali Diserang Covid 19

DOMPU-Pejabat Dinas Kesehatan Dompu kembali diserang Covid 19, kali ini adalah Kabid Pengembangan Sumber Daya Kesehatan (PSDK) Abubakar H Husain A.Mg. Abubakar dinyatakan positif oleh dokter yang memeriksanya. Karena positif yang bersangkutan akhirnya menjalani masa isolasi digedung Persinggahan Desa Matua Kecamatan Woja.

Sekitar pukul 16.00 Wita mobil ambulan mengantar pasien Covid 19 digedung Sanggilo Persinggahan, ditemani beberapa petugas yang memakai pakaian APD lengkap, pasien diinapkan dan diistirahatkan dikamar yang sudah disediakan. ”Disini lebih aman dan nyaman pak,” ungkap beberapa petugas yang berjaga disana.

Abubakar sendiri mengakui setelah mengetahui dirinya terkonfirmasi positif Covid 19 maka pihaknya langsung bersedia menjalani isolasi digedung Sanggilo Persinggahan. Itu penting kata dia agar penangananya terukur serta terhindar dari terjangkitnya ke pihak lain misalnya keluarg, tetangga dan masyarakat sekitar kalau menjalani isolasi mandiri dirumah. (DB01)

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]