oleh

Sering Gelar Turnamen Catur, Abdul Sukur Dapat Penghargaan Percasi NTB

DOMPUBICARA – Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Nusa Tenggara Barat, H.M. Syamsul Luthfi, SE, M.Si Memberikan sertifikat penghargaan kepada ABDUL Sukur, ST selaku Wakil Ketua Percasi Kota Bima.

Penyerahan sertifikat penghargaan tersebut diserahkan secara resmi oleh Sekretaris Umum Percasi NTB, MN. H. Miftahurrahman kepada Abdul Sukur, ST pada saat pembukaan open turnamen catur se NTB yang digelar di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Jumat (18/3/2022).

Penghargaan berupa sertifikat yang berlogo Percasi NTB tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan eksistensinya selama ini sukses menjadi Ketua Panitia dalam open turnamen catur, baik di Tingkat Kota/ Kabupaten Bima dan Tingkat Provinsi NTB.

Sekretaris Umum Percasi NTB, MN. H. Miftahurrahman menyampaikan apresiasi kepada Abdul Sukur, ST yang telah sukses menggelar open turnamen catur beberapa kali di level provinsi NTB. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami Percasi NTB atas keberhasilan beliau menyelenggarakan kegiatan yang mendorong bakat dan minat para pecatur di NTB.

Sementara itu, Abdul Sukur, ST mengaku bahagia mendapatkan penghargaan dari Percasi NTB, menurutnya tidak ada hal yang kebetulan, penghargaan dan prestasi yang didapat tentu atas keseriusan dan dedikasi kita dalam melaksanakan kegiatan secara ikhlas dan bertanggung jawab.

Ketua Umum Bima Chess Club (BCC) ini juga menandaskan, bahwa saat ini sedang dilaksanakan Open Turnamen Catur se NTB, atas kerjasama Percasi Kota Bima, AMPG dan Lurah Tanjung.

Sementara di tanggal 27 Pebruari 2022 kemarin, tambahnya, juga telah dilaksanakan Open Turnamen Catur se NTB, kerjasama Percasi Kabupaten Bima dengan STIH Muhammadiyah Bima, dan dirinyapun tetap ditunjuk sebagai Ketua Panitia Penyelenggara.

Dan yang tak kalah hebatnya, di tahun 2018, Abdul Sukur, ST juga sebagai Ketua pada Panitia Open Turnamen Catur se NTB, piala Danrem Cup I, atas kerjasama Percasi Kota Bima dan Percasi Kabupaten Bima bersama Korem 162/ WB yang digelar di Makodim 1608/ Bima. (Red)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed