oleh

Kantor Camat Manggelewa Ludes Terbakar

DOMPU-Kantor Camat Manggelewa, Kamis (29/2) dini hari tadi ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu.

Meski demikian, insiden kebakaran itu telah mengakibatkan kerugian materil karena seluruh bangunan dan isi kantor baik surat administrasi, alat elektronik, komputer, tv, kulkas, semuanya ludes terbakar.

Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan bangunan kantor milik pemerintah itu.

Camat Manggelewa, Syaiful Arif, MPd, saat dikonfirmasi mengungkapkan kronologi kebakaran itu terjadi sekitar pukul 02. 00 Wita Kamis dini hari.

Saat mendapatkan informasi dari penjaga kantor, Arif langsung bergegas ke TKP. Bersama dengan pihak Polsek Manggelewa dan TNI, langsung melakukan upaya pemadaman termasuk menghubungi pihak pihak pemadam kebakaran. “Api padam sekitar jam 5 pagi. Tidak ada korban jiwa, semua peralatan kantor dan surat-surat hangus,” katanya.

Arif mengaku belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian. “Nilai kerugian kita belum tahu pasti. Nanti kita liat dulu,” pungkasnya. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]