Turnamen Catur Kitty House Dompu, Ir Khaerul Suhud Juara

9
Suasana Pertandingan Malam hari

DOMPU-Turnamen mini Catur  Kitty House I yang berlangsung selama empat hari 11-15 Maret 2019 di Home Stay Kitty House Bukit Selaparang Desa Matua Dompu berakhir. Pecatur Ir Khaerul Suhud keluar sebagai juara dengan mengalahkan puluhan pecatur lainya.

Pertandingan catur diikuti oleh para pecatur handal Bumi Nggahi Rawi, langganan juara seperti Ardiansyah MP, Ir Juanda, Arifin MT, dan Muslim Fariadin terpaksa mengakui keunggulan Ir Khaerul Suhud atau yang biasa dipanggil Bajang.

Inilah sepuluh besar hasil pertandingan yang berlangsung selama empat malam, 1 Ir Khaerul Suhud, 1, Drs Suryadin, 3, Ardiansyah, 4, Ir Juanda, 5, Muslim Fariadin, 6, Drs Arifin MT, 7, Drs Haris Kumis, 8, Julkarnain, 9, Anwar dan 10 Julkifli.

Ketua Percasi Dompu Ir Fachruddin menyatakan turnamen mini seperti itu hendaknya dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan para pecatur daerah ini. Dia meminta agar dalam setiap turnamen tidak menilai dari jumlah total hadiahnya melainkan untuk menguji kemampuan tehnik dan strategi catur.

Sponsor turnamen Owner Home Stay Kitty House H Abdul Muis,SH,M,Si menyatakan kegiatan dilaksanakan disamping sebagai ajang mengasah kemampuan catur sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar sesama.

Dia juga menyatakan akan menggelar kegiatan yang sama dalam periode tertentu. ”Kita ingin pecatur Dompu menjadi yang terbaik di NTB ini,” pungkas Abdul Muis. (DB01)

Komentar