Bupati Tambah Jumlah Lapak Koperasi

70

 

DOMPU–Upaya pemerintah meningkatkan kegiatan wira usaha kecil menengah terus gencar dilakukan. Salah satunya dengan menyediakan sejumlah lapak.

 

Terhadap upaya tersebut, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu saat ini akan melakukan penambahan  jumlah lapak di komplek lapangan Mangge Maci, Lingkungan Bali Dua, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja.

 

Tidak tanggung-tanggung rencana penambahan jumlah lapak tersebut diniatkan langsung oleh Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin. “Insya Allah pak Bupati sendiri minta penambahan,” ungkap Drs H Abdul Gani, Kadis Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM), saat ditemui media ini di ruang kerjanya.

 

Untuk saat ini terdapat sebanyak 14 unit lapak yang sudah dibangun dan siap menunggu diresmikan. Lapak tersebut dibangun melalui program pamerintah Provinsi hal ini balai koperasi dan UKM NTB. “Lagi dipersiapkan secepatnya akan kita launching resmi,” kata Abdul Gani.

 

Keberadaan lapak tersebut sangat dinantikan. Sejumlah pedagang dan pelaku wira usaha menunggu dan berharap agar segera diresmikan oleh pemerintah. Apalagi mengingat geliat kegiatan para pedagang kecil ditempat itu cukup aktif. “Ya supaya bisa cepat dikelola. Dan tempat ini bisa keliatan rapi,” tutur beberapa orang pedabg buah. (DB02)

Komentar