Danki Brimob, Jangan Buat Rusuh di Doroncanga

928
Aparat yang berjaga di Doroncanga

DOMPU-Komandan Kompi Brimob (Danki) Dompu Iptu Sudirman meminta agar belasan ribu pengunjung di arena Fastival Pesona Tambora (FPT) dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan di Savana Doroncanga Kecamatan Pekat Dompu NTB.

Pernyataan itu disampaikan Sudirman Selasa, 10 April 2018 saat ribuan warga Dompu berdatangan diarena FPT. ”Jangan buat rusuh di Doroncanga, karena kami akan tindak tegas,” tandas Sudirman dihadapan ribuan warga yang menyaksikan tampilnya artis ibu kota Erie Suzan.

Perlunya menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah ini kata Sudirman, selain untuk memberikan citra positif bagi daerah sekaligus agar masyarakat dunia tahu bahwa kita bisa tertib, aman ditengah keramaian yang luar biasa.

Amankan Konser Erie Suzan di Sava Doroncanga Dompu NTB

Malah kata Sudirman kalau ada yang mencoba berbuat rusuh maka tindakan tegas akan segera diambil. ”Rusuh kami langsung melakukan penegakan hukum,” paparnya.

Acara-acara besar seperti ini tambahnya perlu didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat. Mengingat gaungnya hingga ke seantero dunia maka ketertiban dan kenyamanan adalah faktor utama untuk diciptakan bersama.

Sementara itu hingga pagi 11 April 2018 kondisi Savana Doroncanga yang dipenuhi puluhan ribu warga aman dan terkendali. Artis papan atas Ashanti dan Anang Hermansyah yang tampil dipuncak HUT Dompu 11 April ini berjalan aman dan tertib. (DB01)

Komentar