oleh

Jengkel Tak Lulus Oknum Honorer Mengamuk

DOMPU–Jengkel karena tak lulus menjadi CPNS, seorang oknum honorer K2 Dompu berinisial RM mengamuk dikantor Pemkab Dompu. RM tak lulus dalam seleksi CPNS yang telah diumumkan melalui internet beberapa waktu lalu. RM yang merasa sudah cukup lama mengabdi menjadi sangat kecewa dan mengamuk.

RM datang sendirian dikantor Pemkab, awalnya mendatangi kantor Badan kepegawaian daerah (BKD) dan melakukan pengrusakan disalah satu ruangan. Puas mengamuk disitu RM kembali mendatangi ruangan Sekda Dompu.

Menurut beberapa saksi mata RM datang dengan sopan, tetapi tiba-tiba RM mengamuk dan melakukan pengrusakan terhadap seluruh isinya. Sejumlah saksi yang ada disitu menjadi terpana dan tak sempat menghalangi. Meja, kursi, lemari dan kaca berantakan. Untungnya honorer yang bertugas di Pol PP itu tidak melakukan penyerangan terhdap sejumlah yang ada.

RM hanya menyesalkan sikap pemerintah yang tidak adil, dirinya yang sudah mengabdi cukup lama, tetapi tidak diluluskan, sementara ada honorer yang baru dan tidak masuk kantor justru diluluskan.

 RM kini tengah diperiksa intensif oleh aparat Polres Dompu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

 

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]