Anggota TNI dan Polantas Adu Jotos di Dompu

0
Inilah suasana sesaat adu jotos terjadi

DOMPU-Seorang anggota TNI yang sedang pulang cuti dengan anggota Polantas yang tengah melakukan razia terlibat adu jotos dibundaran RSUD Dompu NTB Jum’at pagi 13 Oktober 2017.

Akibat kejadian itu masyarakat heboh, warga berbondong-bondong datang kelokasi untuk melihat kelanjutan peristiwa itu. Petinggi dua institusi itupun datang kelokasi untuk mengamankan keadaan.

Belum ada keterangan detail soal insiden itu, tetapi sejumlah warga di TKP menceritakan hal itu dipicu adanya razia. Saat itu sang tentara ingin menjengk orang tuanya yang sakit di RSUD terkait menggunakan sepeda motor.

Kebetulan yang dibonceng tidak menggunakan helem dan oleh Polantas dianggap melanggar. Sempat terjadi adu argumentasi hingga berujung kepada adu jotos.

Insiden antara aparat negara inipun cepat meluas, warga berbondong-bondong datang kelokasi. Lalu lintas depan RSUD macet, hingga pukul 11.20 kosentrasi massa masih meluber.

Untungnya sekitar pukul 11.30 hujan datang rintik-rintik dan massa secara perlahan bergeser dan bubar.

Dua institusi melalui Kasdim dan Wakapolres yang datang kelokasi akan mendalami insiden tersebut untuk diselesaikan secara damai.

 

Komentar