Clear, TP4D Sudah Bekerja di Proyek Pengadaan Alat Metrologi Disprindag Dompu

Ini Daftar Penerima Honornya

DOMPU-Clear sudah bantah-bantahan tentang ada tidaknya pendampingan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) proyek pengadaan alat Metrologi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dompu yang akhir-akhir ini menjadi pertanyaan publik.

Dokumen yang diperoleh menunjukan bukti bahwa lima anggota tim yang seluruhnya merupakan unsur Kejaksaan Negeri Dompu telah bekerja dengan baik dan telah pula menerima honor atas pekerjaanya.

Tugas utama dari tim TP4D adalah mengawal, mengamankan, mengawasi serta mencegah terjadinya tindak pidana dalam proyek dimaksud.

Sebelumnya tersangka mantan Kadis Disprindag Dompu Hj Ss mengaku telah melaksanakan pekerjaan proyek sesuai prosedur yang berlaku. Keyakinan itu karena pelaksanaan proyek dibawah pengawasan tim TP4D sejak awal. ”Pekasanaan proyek sudah sesuai prosedur dan perundang-undangan yang berlaku dan sejak awal di awasi oleh TP4D dan mereka telah menerima honornya,” akui Ss.

Namun pernyataan itu dibantah keras oleh Kajari Dompu dan menyatakan bahwa TP4D tak pernah memberikan pendampingin atas proyek itu karena dinas tak pernah bersurat dan meminta untuk dilakukan pendampingan. Tetapi dokumen-dokumen yang ada ternyata proyek tersebut didampingi oleh TP4D, baik melalui surat keputusan Bupati Dompu tertanggal 12 September 2018 maupun daftar penerima honor yang ditandangi oleh Kadis Prindag Dra Hj Sri Suzana,M.Si.

Dalam daftar penerima honor tercatat nama sebagai ketua tim Ahmad Sulham SH dengan anggota, Zulkarnain SH, Arif Rizki SH, Sukardin SH dan Sifqy El Faraby. (DB01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *