Jaringan Ahyar-Mori Dompu Dilantik

147

DOMPU-Jaringan (Jaring Pengaman,red) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Ahyar-Mori Kabupaten Dompu dilantik. Jaringan ini beranggotan 1.721 orang dari seluruh desa/kelurahan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, perempuan, kelompok tani, nelayan dan lain-lain.

Pelantikan itu berlangsung selasa di Wisma Samada Dompu. Koordinator Jaringan Kabupaten Dompu Ir Muhammad Ruslan langsung menyerahkan data anggota jaringan kepada pasangan calon.

Menurut Ruslan, jaring pengaman merupakan kumpulan orang-orang yang memiliki komitmen dan kapasitas untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Ahyar Abduh dan Mori Hanafi.

Perlunya jaringan ini dibentuk lanjutnya untuk memperkuat tim kampanye ditingkat desa dan kelurahan. Menyediakan ruang bagi orang-orang yang memiliki akses yang baik ketingkat masyarakat serta berpotensi memenangkan pasangan yang diusung.

Sedangkan tujuanya untuk membangun basis yang militan, memperkuat pemahaman masyarakat tentang visi-misi sang calon serta menyerap isu-isu strategis yang berkembang dalam masyarakat terkait Pilgub. (DB01)

Komentar