Lapak Dinas Koperasi dan UKM Segera Dilaunching

49

 

DOMPU–Sebanyak 14 unit Lapak yang dibangun pihak Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Dompu dalam waktu dekat akan segera dilaunching dan diresmikan.

 

Sejumlah Lapak tersebut kini telah selesai proses pembangunannya dan siap akan diserahkan kepada komponen warga terutama anggota  UKM sebagai pengelola.

 

Lapak itu berlokasi cukup strategis di pinggir jalan tepat didepan lapangan bola Mangge Maci, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja. “Segera kita Launching. Dan akan diresmikan bapak bupati,” ungkap Drs H Abdul Gani, Kadis Koperasi dan UKM saat ditemui media ini.

 

 

Lapak-Lapak itu kata dia dibangun dengan menggunakan anggaran TP Provinsi, dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan kegiatan pelaku usaha kecil menengah (UKM). “Pengelolaanya nanti oleh koperasi,” ujar Abdul Gani.

 

Pembangunan belasan Lapak itu merupakan program yang dilaksanakan pihak Diskop dan UKM Provinsi NTB. Dan pihaknya kata Abdul Gani sifatnya hanya memfasilitasi saja. “Kabupaten hanya menerima karena ini program provinsi,” katanya. (DB02).

Komentar