Tim Polres Juara Futsal Hari Bhakti PU

47

 

 

DOMPU–Tim Polres Dompu akhirnya berhasil keluar sebagai juara pada pertandingan Futsal antar Instansi dan BUMN se Kabupaten Dompu.

 

Pertandingan Futsal yang berlangsung selama empat hari itu adalah rangkaian kegiatan memeriahkan dan memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum (HUT PU) yang ke 72.

 

Laga final antara tim Polres dan BRI Minggu (20/11) tadi malam berlangsung cukup seru di Aldi Futsal. “Ini laga pamungkas pertandingan Futsal Hari Bhakti PU,” ungkap Abdullah Har ketua panitia pelaksana saat ditemui media ini.

 

Pada laga final tim Polres Dompu berhasil mengalahkan tim BRI dengan skor akhir 6:3. Dengan demikian pasukan Tribrata itu berhasil memboyong Tropy danĀ  hadiah uang tunai. “Tim tuan rumah (PU) hanya mampu rebut juara 3 mengalahkan pegadaian,” kata Papi Dole sapaan akrab sekretaris PUPR Dompu itu.

 

Pada kejuaraan dan pertandingan Futsal ini. Sebanyak 16 club dan tim turut ambil bagian. Tercatat bahwa tim-tim ini adalah tim tangguh yang ada dimasing-masing dinas Instansi BUMN di Kota Dompu. (DB02)

Komentar