Bang Junae, Tewas Terseret Banjir di Kilo

129

DOMPU-Bang Junae atau Junaidin 35 tahun Warga Dusun NCoha Desa Malaju Kecamatan Kilo Dompu NTB tewas terseret arus banjir pada Rabu sore 20 Desember 2017.

Dompu dan sekitarnya Rabu memang terjadi hujan yang sangat ekstrim sejak pagi hingga sore. Saat itu korban bersama istri berada disawah, karena sudah sore Junaidin mengantar istrinya pulang kerumah.

Untuk sampai kerumah mereka harus melewati sebuah bendungan yang airnya deras. Untungnya saat mengantar mereka selamat sampai seberang. Sukses menyebrang korban harus kembali kesawah untuk menjaga hama babi.

Saat kembali menyebrang itulah musibah itu terjadi. Kaki korban tergelincir dibatu yang licin dan seketika itu juga arus deras menyambar dan membawanya hingga menghilang ditengah air bah yang menggulung.

Istrinya sempat menyaksikan kepergian sang suami yang terseret arus, tapi tak ada daya untuk menolong. Warga yang mengetahui ada yang terseret banjir segera melakukan pencarian, tapi tidak diketemukan.

Baru satu jam kemudian korban ditemukan satu kilometer dari tempat semula, tetapi sudah tak bernyanya. Korban meninggalkan satu istri tiga orang anak, rencananya, Kamis hari ini dikebumikan. (DB01)

Komentar