Warga Dusun Selaparang Berduka, Laka Lantas Dua Tewas

2992

DOMPU-Warga Dusun Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja Dompu NTB berduka. Dua warganya tewas karena kecelakaan ditempat dan waktu yang berbeda dalam hari yang sama.

Kecelakaan pertama menimpa Dedi Supriadin, kecelakaan tabrakan dengan mobil open cup di depan Polsek Dompu Kelurahan Bali I Dompu sekitar pukul 09.00 wita.

Dedi yang beristri di Desa Saneo Kecamatan Woja itu tewas mengenaskan dengan sekujur tubuh penuh luka dan sudah dikubur dikampung istrinya.

Kecelakaan kedua menimpa Nurlaela, depan terminal Ginte sekitar pukul 21.00 wita. Korban yang dibonceng adiknya tewas karena menabrak truk yang diparkiri dipinggir jalan.

Korban yang merupakan mahasiswa STKIP Yapis Dompu baru pulang dari Desa Karumbu Kabupaten Bima. Entah karena apa sepeda motor yang ditumpanginya menabrak truk yang sedang parkir

Sudah diusahakan dibawa ke RSUD, tapi karena lukanya cukup parah maka korban meninggal saat menuju ke RSUD. Saat ini jenazah korban masih disemayamkan dirumah duka dusun Selaparang Desa Matua Woja DOmpu NTB (DB03)

 

Komentar