Alumni SMPP Bima Bantu Korban Gempa KSB

51

DOMPU-Alumni SMPP Bima, Senin 10 September 2018 membantu korban gempa Kabupaten Sumbawa Barat. Tiga desa menjadi sasaran bantuan para alumni yang dikomandoi oleh Irjen Pol (Pur) Drs H A Kamil Razak.

Tiga sasaran yang dibantu dengan paket sembako adalah Desa Seran dan Desa Seteluk Atas Kecamatan Sateluk, Desa Tambaksari Kecamatan Poto Tano.

Rombongan alumni menyaksikan langsung desa-desa yang menjadi korban gempa. Tidak bisa dipungkiri muncul wajah trauma dan khawatir atas tragedi gempa, tetapi bisa terobati oleh bantuan sembako yang dibawa oleh rombongan alumni SMPP.

Dalam setiap kunjungan, Irjen Pol (Pur) Kamil Razak yang juga caleg DPR-RI berpesan agar warga tabah menghadapi musibah. Sebab setiap cobaan menurut dia pasti ada hikmahnya. ”Saya minta semua bersabar dan tawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena yakinlah semuanya pasti ada hikmahnya,” pesan Kamil Razak yang didampingi Ketua DPD Nasdem KSB Jamaluddin Refi.

Usai melakukan kunjungan kebeberapa desa korban gempa, rombongan melanjutkan pertemuan dengan para purnawirawan Polri dan Pepabri diruangan vikon polres KSB.

Sepulang dari KSB dijadwalkan pertemuan dengan alumni,keluarga, sahabat, purnawiran polri dan warakawuri yg berada di Kabupaten Sumbawa pada sore harinya.

Komentar