Begini Cara Pelaku Menghabisi Nyawa Korban Dikandang Ayam

4526
Mayat yang ditemukan sedang dievakuasi

DOMPU-Terkuak sudah msiteri dua mayat yang ditemukan disaluran irigasi dekat kandang ayam Desa Bara Kecamatan Woja Dompu NTB. Mayat yang sudah bercerei-berei anggota tubuhnya itu ternyata sengaja dibunuh karena kepergok hendak mencuri ayam.

Tujuh pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian dua remaja asal Dusun Wawobaka Desa Nowa Kecamatan Woja, Taufan 24 tahun dan Imran 15 tahun. Ketujuhnya punya peran masing-masing, mulai dari menghabisi nyawa korban, menyembunyikan dan membuang mayat kesaluran irigasi dan ada yang hanya mengetahui ada mayat tapi tidak melapor keaparat.

Informasi yang diperoleh media ini, awalnya tengah malam salah seorang tersangka berinisial AN melihat dua orang sedang memanjat kandang ayam. Pelaku kemudian memberitahukan kepada rekan lainya Ir untuk menangkap.

Merasa ada yang mengetahui aksi mereka, dua korban melarikan diri secara berpencar, AN 19 tahun berhasil menangkap korban Taufan. Korban rupanya tidak mau menyerah dan memberikan perlawasan secara sengit, tapi karena tidak punya senjata korban terkena bacokan sebanyak tiga kali dibagian pinggang dan punggung. Korban tak berdaya dan tewas.

Sementara di arah yang lain pelaku Ir 18 tahun berhasil menangkap korban Imran. Korban yang bertubuh kecil ini berusaha sembunyi dikegelapan malam, tapi dapat disergap dan langsung dibacok pundak dari belakang sebanyak tiga kali. Korbanpun tersungkur ketanah diikuti bacokan berikutnya dibagian tangan dan kaki hingga putus.

Pelaku lain SY ikut membantu menyembunyikan mayat korban dibawah pohon pisang dan ikut membuang mayat keselokan air.

Sementara empat tersangka lain Us, Her, Sup dan Ms mengetahu adanya mayat tetapi tidak melaporkan keaparat. (DB01)

 

Komentar