Kubu Putra Taufan Juga Optimis Menangi Suksesi KONI Dompu

233

DOMPU-Setelah Kandidat Calon Ketua KONI Dompu Syamsuddin HAR optimis menang dalam suksesi pemilihan Ketua KONI Dompu, giliran kubu Kandidat Putra Taufan SH,MH juga menyatakan menang dalam perebutan kursi ketua KONI Dompu periode 2017-2021 mendatang.

Ketua Tim Sukses Putra Taufan, Dedi Kusnadi menyatakan bicara menang dalam suksesi pemilihan Ketua Koni Dompu, kubunya juga sangat optimis akan menang. Itu tergambar dari hasil lawatan kandidat calonya kesejumlah Cabor yang memiliki hak suara. ”Kamipun sangat optimis akan menang,” papar DK panggilan akrab Dedi Kusnadi.

BACA : http://www.dompubicara.com/2017/10/syamsuddin-har-optimis-menangkan-suksesi-koni/

Putra Taufan menurut dia cukup diterima oleh sejumlah cabor, apalagi yang bersangkutan memiliki track record sebagai pemimpin cabor yang mampu mendulang medali diajang apapun. ”Sumbangsih Putra Taufan cukup besar dikancah olah raga daerah,” terang dia.

Tetapi kubu Syamsuddin HAR sudah mengantongi rekomendasi 15 cabor dari 25 cabor yang ada, menurut DK itu bukan menjadi ukuran, malah kalau dikalkulasi kubunya sudah mengantongi lebih dari 15 Cabor. ”Kami malah sudah lebih dari 15 Cabor,”serga DK.

Yang menentukan nantinya adalah saat pemungutan suara yang dikenal dengan One Man One Vote. ”Pemilih tidak boleh lebih dari 25 suara, siapa yang terbanyak dialah pemenangnya,” pungkas DK yang aktifis Dompu ini. (DB01)

Komentar