HUT TNI ke 73, Kodim Dompu Gelar Syukuran

99

DOMPU,- Hari ulang tahun Tentara Negara Indonesi yang ke-73, yang jatuh pada hari ini, Jum’at (05/09), juga turut dimeriahkan oleh Kodim 1614 Dompu, dengan gelaran upacara dan Syukuran.

Tak hanya dari kalangan tentara, Kapolres Dompu beserta jajarannya dan pejabat Daerahpun turut hadir dan ikut memeriahkan HUT TNI pagi tadi.

Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan rangkaian acara syukuran, yang diawali dengan pembacaan doa dan makan bersama.

Bupati Dompu H Bambang M Yasin dalam pidatonya mengucapkan terima kasih terhadap TNI, karna telah menjaga NKRI tetap utuh.

Menurutnya, apabila TNI tidak ada, maka produksi jagung di Kabupaten Dompu tidak ada. “Atas bantuan TNI lah yang menjadikan Dompu dengan produksi jagung terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Kehangatan kembali terlihat, ketika pemotongan tumpeng dan peniupan lilin, yang dilaksanakan Bupati Dompu beserta wakil Bupati, Dandim, Kapolres, dan Ketua DPRD, terlihat hangat dengan bersama-sama melakukan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin yang diiringi musik.

Acara syukuran tersebut dilanjutkan dengan penyerahan hadiah, Lomba dandim cup yang telah dilaksanakan beberapa minggu lalu, diantaranya, lomba melukis, lomba catur dan lomba Voly antar kecamatan se-Kabupaten Dompu. (DB03)

Komentar